Sahabat atau Pacar?


                Arti seorang  sahabat ternyata lebih berarti dari pada seorang kekasih,, yaya itu benar menurutku,, 
Kalo kita sedang bertengkar dengan pacar kita, terus kita curhat ke sahabat kita pasti dia kasih support terbaik buat kita. Tapi saat kita berantem sama sahabat terus curhat sama pacar pasti pacar bilang gini “kamu sebenernya pilih aku ato sahabat kamu sih??”
Terus kalo kita lagi seneng makan-makan sama pacar dan kita bilang mau ngundang sahabat-sahabatmu pacar passti bilang “ngapain sih ngajak mereka? Mereka itu Cuma ganggu kita ajja”. Tapi kalo kita lagi seneng-seneng  sama sahabat dan kita mau ajk pacar kita pasti mereka bilang “waaahh,, ide bagus, ajak aja biar tambah seru”
Saat kita dijauhin sahabat pacar pasti bilang “udah gak ush sedih mereka gak penting, penting juga aku pacar kamu”. Tapi saat kita putus sama pacar kita sahabat pasti bilang “udah, aku yakin kamu akan dapat yang lebih baik dari dia. Kita gak akan tinggalkan kamu."
Itu semua bukti ketulusan sahabat, walaupun kita cinta dan sayang sahabat, tapi jangan pernah kamu ragukan kesetiaan sahabatmu. Dan selalu ingat bahwa pacar bukan segala-galanya.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

like that ;D

Unknown mengatakan...

makasih ya adel :)

Posting Komentar